MU Keluhkan Jadwal Padat, Pemainpun Kehilangan Akibat Cedera

Sentralberita| Manchester~ Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa timnya kurang diuntungkan terkait jadwal pada periode Natal-Tahun Baru. Menurut Mourinho, ada tim-tim lain yang punya jadwal lebih bersahabat.

MU menjalani empat pertandingan dalam kurun waktu sepuluh hari sejak 23 Desember hingga 1 Januari. Setelah bertemu Leicester City pada Sabtu (23/12/2017) lalu, The Red Devils akan melawan Burnley (26/12), Southampton (30/12), dan Everton (1/1/2018).

Dengan jadwal sepadat itu, MU justru kehilangan beberapa pemainnya akibat badai cedera. Hal inilah yang membuat Mourinho makin pusing dalam menentukan susunan pemain timnya.

MU kemudian membandingkan jadwal yang harus mereka jalani pada periode yang sama dengan jadwal tim-tim rival. Mereka menganggap jadwal tim-tim rival lebih ringan. Arsenal dan Tottenham punya waktu istirahat tiga hari lebih banyak, Chelsea dua hari lebih banyak sementara City sehari lebih banyak.

Setelah Premier League berjalan setengah musim, MU masih menempati peringkat kedua di klasemen sementara. MU tertinggal 13 poin di belakang City.

Comments

Tinggalkan Balasan