Monalisa Perez Ditangkap Polisi, karena Tembak Suaminya

Sentralberita| Jakarta~Monalisa Perez (20) ditangkap polisi karena menembak suaminya dalam video untuk diunggah di YouTube hingga meninggal. Di hadapan penyidik, Perez mengakui dirinya telah membunuh suami menggunakan pistol.

Ia menembak suaminya yang bernama Pedro Ruiz (22). Ruiz kala itu tengah memegang sebuah buku tebal di dadanya. Perez percaya buku tersebut akan dapat menghentikan aksi peluru. Perez membunuh suaminya, Pedro, dengan tak sengaja. Awalnya mereka berencana membuat video lelucon untuk kanal YouTube mereka.

Pedro memegang sebuah buku tebal di dadanya dan Perez ditugaskan menembak buku tersebut dengan Desert Eagle .50. Keduanya mengira peluru tak akan menembus buku.

Dilansir BBC, Kamis (21/12/2017), di hadapan penyidik, Perez mengakui dirinya bersalah telah melakukan pembunuhan kepada suaminya. Saat melakukan aksi konyol itu, Perez tengah mengandung tujuh bulan

Atas perbuatannya itu, Perez ditahan dan harus menjalani hukuman 10 tahun penjara dengan masa percobaan enam bulan. Dia juga dilarang untuk memiliki senjata api seumur hidup (SB/dtc)

Comments

Tinggalkan Balasan