Liverpool Unggul 5-1 VS Brighton

Sentralberita| Jakarta~Firmino membawa Liverpool menjauh di awal babak kedua, yang dibalas oleh Glenn Murray lewat tendangan penalti. Philippe Coutinho menggenapi gol Liverpool dengan tendangan bebas pada menit ke-87. Lewis Dunk bikin gol bunuh diri lagi di menit ke-89. Liverpool pun unggul 5-1,Sabtu (2/12/2017)

Tiga menit usai itu, Brighton menceploskan gol ke gawang Liverpool. Murray membukukannya lewat titik putih. Pelanggaran Can pada Shane Duffy saat situasi tendangan sudut menjadi penyebabnya.

Eksekusi tendangan bebas Coutinho pada menit ke-62 belum membuahkan hasil. Arah bolanya masih melesat jauh di atas mistar gawang Brighton.

Mohamed Salah gagal memanfaatkan peluang pada menit ke-65. Tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti masih bisa ditangkap oleh kiper Brighton, Matthew Ryan.

Peluang Murray pada menit ke-73 masih menyamping. Tendangannya dari dalam kotak penalti mengarah ke sisi kanan gawang Liverpool, yang dikawal Simon Mignolet.

Peluang Liverpool lewat tendangan bebas Coutinho pada menit ke-87 berbuah gol. Tendangan bebas menyusur tanah pemain asal Brasil itu mulus masuk ke gawang.

Liverpool kian tak terkejar di menit ke-89. Umpan silang Coutinho malah disundul Dunk masuk ke gawang sendiri. Tak lama kemudian pertandingan selesai, Liverpool menang 5-1.

Susunan Pemain:

Brighton: Ryan; Bruno (Schelotto 77), Duffy, Dunk, Bong; Knockaert (March 70), Stephens, Propper, Brown (Izquierdo 70); Gross; Murray

Liverpool: Mignolet; Alexander-Arnold, Can, Lovren, Robertson; Milner, Henderson (Grujic 90), Wijnaldum; Salah (Oxlade-Chamberlain 79), Firmino (Solanke 88), Coutinho (SB/dtc)

Comments

Tinggalkan Balasan