Kecamatan Simpang Empat Duta Asahan di Ajang Penilaian Kecamatan Terbaik 2017

Tim Penilaian Kecamatan Terbaik 2017 saat melakukan penilaian di Kecanatan Simpanf Empat (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Kecamatan Simpang Empat terpilih jadi duta Kabupaten Asahan di ajang penilaian Kecamatan Terbaik 2017 Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutanya saat menyambut kedatangan Tim penilaian Pemprov Sumut, Jumat (8/12) di Kantor Camat Simpang Empat mengatakan, dirinya yakin Kecamatan Simpang Empat mampu bersaing pada ajang penilaian Kecamatan Terbaik 2017.

Bupati yang diwakili oleh Asisten II Pemkab Asahan itu juga mengucapkan selamat datang kepada Tim penilai pada tahap final, kepada Tim yang dikomandoi oleh Drs Aswin Lubis dari Biro Pemerintahan Pemprov Sumut  dipersilahkan untuk melakukan penilaian.

Selain disambut oleh jajaran Pemerintahan, Ketua TP PKK Hj Winda Firtika Taufan Gama Simatupang juga ikut menyambut kedatangan Tim penilaian untuk kedua kalinya.

“Kita berharap, Kecamatan Simpang Empat mampu menjadi yang terbaik pada tahun 2017 ini,”ujar Ketua TP PKK.

Hal senada dikatakan Armansyah Camat Kecamatan Simpang Empat, pihaknya telah siap untuk dilakukan penilaian, sebab bersama masyarakat mereka sudah mempersiapkan diri.(SB/susilawadi)

 

Comments

Tinggalkan Balasan