Eldin Harapkan Masyarakat Kota Medan Bisa Menangkan Hadiah Kemilau Emas Pegadaian

Walikota Medan Eldin disambut tarian Melayu pada malam Kemilau Emas Pengadaian, Sabtu malam di Fokal Point (foto-ist)

Sentralberita| Medan~Walikota Medan, Dzulmi Eldin menghadiri dan menyaksikan secara langsung pengundian program Kemilau Emas tahap II 2017 yang dilakukan PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) I Medan di Focal Point Mall, Sabtu (16/12/2017).

Dzulmi Eldin sebagai tamu kehormatan berpesan kepada PT Pegadaian (Persero) untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas, agar masyarakat semakin loyal menggunakan produk Pegadaian.

“Saya melihat jumlah hadiah yang disediakan cukup menggiurkan. Kita berharap nasabah Kota Medan mendapat peluang undian dari acara Kemilau Emas Tahap II ini,” kata Eldin.

Eldin berharap, malam yang meriah ini masyarakat Kota Medan bisa mendapat rezeki dan memenangkan hadiah mobil yang disediakan pihak Pegadaian.

“Ada mobil, ada sepeda motor, paket umrah, dan emas. Mudah-mudahan yang dapat nanti merupakan nasabah yang loyal dan semoga itu nasabah berasal dari Kota Medan,” ujarnya.

Turut hadir menyaksikan pengundian Kemilau Emas Pegadaian, Direktur SDM dan Hukum PT Pegadaian (Persero) Pusat, Moh Edi Isdwiarto, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Nasruddin Dali, para Deputi, Manager, Asmen, Pimpinan Cabang maupun Outlet serta ratusan masyarakat Kota Medan.

Moh Edi Isdwiarto mengatakan, program ini serentak dilakukan secara nasional sebagai wujud apresiasi Pegadaian kepada nasabah yang sudah loyal.

“Pegadaian mendapatkan mandat dari pemerintah untuk bisa meningkatkan inklusi finansial kepada lebih banyak lagi ke masyarakat. Khususnya masyarakat menengah ke bawah, sehingga masyarakat bisa mendapat akses pembiayaan untuk memajukan UMKM atau keperluan lain,” katanya.

Tahun depan, kata Edi, Pegadaian akan merencanakan bisa terjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia khususnya Kota Medan untuk memberikan inklusi finansial.

“Kami tidak hanya hadir dalam bentuk fisik, kami hadir juga dalam bentuk virtual dan ini sejalan dengan berkembangnya teknologi dan tuntutan masyarakat yang ingin dapat pelayanan lebih dari Pegadaian,” katanya seraya menyatakan Insya Allah tahun depan akan lebih mudah diakses dan dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali mengatakan, pengumuman undian Kemilau Emas tahap dua tahun 2017 bagi nasabah yang melakukan transaksi gadai pada bulan Juli – November 2017.

“Nasabah Pegadaian yang diikutsertakan dalam undian ini adalah Gadai Konvensional (KCA, KRASIDA, KREASI) dan Gadai Syariah (RAHN, ARRUM dan MULIA). Untuk di Kanwil I Medan meliputi dua provinsi, yakni Sumut dan Aceh berjumlah 3,7 juta kupon yang ikutserta diundi,” jelasnya.

Menurutnya, program undian Kemilau Emas ini akan berlanjut tahun depan. “Tahun depan masih ada kesempatan bagi yang belum memenangkan undian Kemilau Emas. Untuk mendapatkan, nasabah setia kami diminta untuk tetap meningkatkan transaksi di Pegadaian baik Gadai Konvensional dan Gadai Syariah,” ungkap Dali (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan