Bupati Asahan Minta PASI Ukir Prestasi

Pengurus Pengcab PASI Asahan dikukuhkan (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Asahan diminta untuk mengukir prestasi.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang dalam pidato yang dibacakan Wakil Bupati H Surya BSc saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus PASI Asahan, Jumat (15/12) di Hotel Bintang Kisaran.

Kepada pengurus yang baru dilantik diminta agar segera menyusun program kerja agar nantinya dapat mengukir prestasi,” susun program kerja dengan baik, sehingga PASI nantinya dapat mengukir prestasi,” pintanya.

Selain itu PASI diharapkan ikut mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, “raih prestasi, selamatkan generasi muda dengan program – program PASI, pesannya.

Sementara, Fadli ketua Pengcab PASI Asahan mengatakan siap untuk mengemban tugas setelah dikukuhkan dan akan segera menyusun program kerja guna merais prestasi di tingkat daerah hingga nasional, “kami mohon dukungan,”ujar Fadli singkat.(SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *