Bupati Asahan Himbau Warga Waspadai Banjir

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP saat bertemu warga untuk mewaspadai banjir (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melakukan kunjungan di beberapa lokasi rawan banjir dan ingatkan warga untuk melakukan gotong royong.

“Ayo masyarakat bersihkan lingkungan masing masing, khususnya drainase sekitar agar saluran air tak tersumbat,” ujar Taufan saat meninjau jalan GB Josua di Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur, Selasa (5/12).

Seperti biasa, memasuki bulan Desember curah hujan tinggi, sehingga jika saluran air tidak lancar maka bisa berpotensi banjir.

Mari kita persiapkan diri menjaga lingkungan masing masing, khususnya drainase di sekitar rumah harus bersih,” ujar Bupati saat bertemu dengan tokoh masyarakat dan perangkat Kecamatan di lokasi itu.

Melakukan gotong royong maka masyarakat telah menyambung silaturahmi dan secara otomatis telah mencintai lingkungan. “Mari kita tingkatkan kepedulian kita kepada lingkungan. Apalagi kini musim hujan,” sebut Taufan kepada masyarakat yang rumahnya tergenang air di Kecamatan Kisaran Timur, Kelurahan Mutiara. (SB/susilawadi)

Comments

Tinggalkan Balasan