Bupati Asahan Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP didampingi Wakil Bupati H Surya BSc menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Rabu (6/12).

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP diwakili Wabup H Surya BSc mengatakan, peringatan Maulid Nabi yang kita laksanakan ini merupakan sebagai bentuk rasa kebahagian yang tak terhingga atas kelahiran Nabi terakhir yang menjadi suri tauladan dan kehidupan Islam.

Bahwa teladan dan petunjuk kehidupan yang beliau wariskan kepada para sahabat dan kaum Islam secara turun-temurun kepada ummatnya dapat di amalkan sesuai dengan ajaran beliau.

Pada kesempatan tersebut Bupati H Taufan Gama Simatupang atas nama Pemerintah Kabupaten Asahanmengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Asahan yang telah mendukung terciptanya suasana stabilitas keamanan dan ketertiban di daerah yang kita cintai ini

Membangun sebuah daerah bukanlah hal yang mudah dan juga bukanlah hal rumit.Hanya saja butuh kebersamaan dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Pembangunan Kbupaten Asahan. Apalagi Asahan memiliki berbagai potensi dan aspek lainnya yang belum tentu dimiliki oleh Daerah Lain.Termasuk Sumber Daya Alam yang di miliki Asahan cukup melimpah”Ucap Wabup.

Sehubungan dengan konsep pembangunan yang berfokus pada daerah pedesaan,Bupati menghimbau agar masyarakat sejak dini dan sekarang mulai merubah pola berpikir yang produktif.Sebab masyarakat Desa kedepan harus mampu MANDIRI dengan berbagai potensi yang dimilikinya.

Sementara Al Ustad Dr.Muhammad Syukri Abani Nasution MA,dalam acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW mari Kita jadi ambil Hikmah Maulid Nabi ini sebagai Tauladan Dalam Kehidupan Kita sehari-hari.

Mari kita contoh dan tauladani 4 (Empat )sifat  wajib Rasulullah dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.Sifat yang wajib Kita Tauladani itu yakni Sifat Siddiq selalu berjalan dalam kebenaran,Sifat Amanah dapat menjadi yang di percaya,Sifat Fathanah dapat menjadi manusia yang memiliki Kecerdasan dan Sifat Tabliq selalu dapat berkomunikatif dalam berkehidupan, pungkas Ustad.(SB/susilawadi)

 

Comments

Tinggalkan Balasan