Begini Para Selebriti Dunia Rayakan Natal

Sentralberita|Jakarta~Deretan selebriti dunia ini memiliki tradisi tersendiri untuk merayakan Natal. Berikut cara selebriti dunia merayakan Natal.

1.Natal berarti waktunya Julia Roberts untuk menyibukkan diri di dapur. “Aku senang sekali memasak. Dan libur adalah pengecualian untuk menghabiskan waktu di dapur sepanjang hari,” kata ibu tiga anak ini.

Lantas apa resep Natal favorit keluarga Julia? Hidangan yang terbuat dari sayuran Brussels sprout (semacam selada), adalah salah satunya. “Suamiku sangat menyukainya dan aku membuatnya setiap Natal,” kata wanita 48 tahun itu.

2. Jennifer Lawrence

Home is where the heart is. Wajib bagi aktris Jennifer Lawrence untuk berkumpul bersama keluarga saat perayaan Natal di kampung halamannya di Kentucky, AS. “Aku selalu pulang ke Kentucky saat Natal. Sulit membayangkan merayakan Natal di LA,” kata Jennifer yang lebih sering tinggal di Los Angeles (LA), California, AS, karena pekerjaannya.

Ada tradisi unik yang keluarga bintang Hunger Games ini pertahankan sejak lama. Ayah Jen biasanya berpenampilan seperti sinterklas lalu berpura-pura membawa kejutan bagi Jennifer dan keluarganya. “Lalu kami berlari ke jendela untuk melihatnya masuk ke rumah,” kata wanita 25 tahun ini.

3. Pangeran William & Harry

Setiap tahun menjelang Malam Natal, pihak Kerajaan Inggris rutin menggelar sebuah laga sepakbola untuk amal di halaman lokasi peristirahatan Ratu di Sandringham, Norfolk, Inggris. Pertandingan ini lantas menjadi tradisi tersendiri yang tidak boleh dilewatkan Pangeran William dan Harry. Setiap tahun, mereka ikut dalam pertandingan itu.

Tapi khusus tahun ini agak sedikit berbeda. Seperti dikabarkan E! Online, bila biasanya kedua pangeran saling beradu karena bermain di dua tim berbeda, kali ini mereka berada di satu tim yang sama.

4. Rachel Weisz

Meski beragama Yahudi, aktris Rachel Weisz juga tidak melewatkan perayaan Natal. “Karena aku Yahudi, it was all about Hannukkah,” kata istri aktor Daniel Craig. Tapi belakangan, lanjut Rachel, ia mulai ikut merayakan Natal dengan memasang pohon Natal di rumah dan menyanyikan sejumlah tembang Natal.

“Aku bisa menyanyikan dengan baik lagu ‘Hark the Herald Angels Sing’,” kata bintang ‘The Mummy Returns’ itu.

5. Kate Moss

Supermodel senior Kate Moss juga tidak melewatkan Natal. Biasanya, ia akan merayakan Natal bersama keluarga dan kerabat di rumahnya sambil menikmati hidangan Natal. Tapi bagi wanita asal Inggris ini, bermalas-malasan di tempat sambil menonton tv adalah libur Natal yang sejati.

“My guilty pleasure is watching TV in bed,” kata wanita 41 tahun itu. Ditanya soal hadiah Natal yang didambakannya, ibu satu putri ini menjawab, “Aku senang bila mendapat perhiasan atau memberinya.

6. Seperti keluarga kebanyakan, Natal keluarga aktris Jessica Alba diisi dengan makan bersama. “Ayahku memasak ayam kalkun terenak di dunia. Dia membuat kalkun pedas dengan taburan cabai jalapenos yang segar,” kata aktris yang tengah mengandunga anak ketiga itu.


7. Keluarga Obama

Sudah tidak asing lagi bagi publik, tradisi natal keluarga Obama adalah pulang kampung ke Hawaii. Namun mungkin belum banyak yang tahu, Michelle Obama punya tradisi Natal tersendiri bersama keluarganya.

“Keluarga kami sangat besar, dan ada yang tidak bisa beli kado. Akhirnya, beberapa tanteku membeli hadiah dan menyimpannya di keranjang. Dan untuk mendapatkannya, kami harus tampil. Entah itu membaca puisi, akrobat, atau memberi lelucon. Semuanya dihitung,” terang Michelle.(SB/dtc)

Comments

Tinggalkan Balasan