Bappenda Asahan Gelar Seminar Sehari Tentang Pajak

Kantor Bapenda Asahan

Sentralberita – Asahan | Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Asahan gelar seminar sehari tentang kajian akademisi dan pengembangan pengelolaan pajak daerah Tahun 2017.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh lurah di Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Timur dengan agenda peningkatan pajak itu mengahadirkan pembicara dari Universitas Sumatera Utara (USU),jelas Kepala Bapenda Drs H Mahendra, Selasa (12/12).

Dilibatkan lurah di dua kecamatan itu bertujuan untuk meningkatkan pendapat pajak daerah,”perlu pengkajian secara akademisi untuk peningkatan PAD,” ujarnya.

Terkait pajak penghasilan, pajak kendaraan dan fungsi pajak yang dapat mengatur aktivitas ekonomi masyarakat, sehingga akan tercipta kondisi ekonomi yang stabil dan kita tetap menghimbau kepada masyarakat taat akan pajak.

Pendapatan atas pajak dapat mengatur distribusi dan mengalokasikan peruntukkan pajak, sehingga semua masyarakat secara langsung ataupun tidak langsung dapat merasakan manfaat dari hasil pemungutan pajak yang dilakukan oleh pemerintah.(SB/susilawadi)

Comments

Tinggalkan Balasan