Aksi Jahit Mulut Tanpa Mengeluarkan Darah Dipertontonkan di Festival Budaya Supranatural

Sentralberita| Medan~Aksi Ki Prana Lewu dan Mbah Gimbal The Master pukau pengunjung di Pagelaran Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017 tadi malam (2/12/2017) di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jalan Gatot Subroto Medan.

Aksi jahit mulut yang diperagakan menjadi aksi yang sangat menarik yang dilakukan oleh salah seorang peserta di mana dipandu oleh Mbah Gimbal. Aksi ini mendapat interaksi dari kekuatan luar sehingga menambah keseruan atraksi ini. Aksi ini dimana kawat pipih kanan menembus pipih kiri tanpa ada mengeluarkan darah setetes pun.

Dan, yang uniknya setelah kawat menembus pipih kanan kiri peserta mencoba mengangkat beban kursi dan diputar-putarkan bagaimana mungkin ini terjadi tanpa ada kekuatan supranaturan dibalakangnya. Namun, memang ada kekuatan lain yang mencoba menggangu jalannya pertunjukan saat itu.

“Inilah kekuatan supranatural bukan untuk disombongkan ini bagian dari budaya bangsa kita ini. Jadi mohon jangan mengganggu, Saya siap menantang saudara jika mengganggu kami di sini, jangan coba-coba mengganggu kami disini kami disini ingin bersahabat bukan mencari musuh,” kata Mbah Gimbal.

Sementara, Ki Prana Lewu mencoba mempratekan kekuatan ilmu debus kepada salah seorang pengunjung di mana pengunjung diminta mengambil seuntai daun lalu pengunjung dipukul oleh tali pinggang dalam keadaan telantang. Namun, Aneh tidak sedikit pun pengunjung mengalami rasa sakit.

Menurut Marina salah seorang pengunjung yang ngefuns dengan Ki Prana Lewu mengatakan kegiatan Pagelaran Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017 sangat positif dan menjadi awal bahwa supranatural adalah bagian dari budaya nenek moyang yang harus dilestarikan sehingga anak cucu kita tidak kehilangan kebudayaannya dikemudian hari.

Ketika ditanya soal aksi para tokoh supranatural, dirinya sangat antuias dan mengapresiasi panitia bisa membawa para tokoh hadir di kota Medan sehingga masyarakat di kota Medan bisa bertemu langsung dengan tokoh pavoritnya. “Dan acara bisa dikemas lebih baik lagi seperti aksi-aksi yang dilakukan bisa menjadi lebih keren lagi apabila menggunakan lighting lampu dan berbagai peralat panggung yang mendukung aktifitas mereka,” paparnya,

Seperti diketahui, pagelaran Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017 bekerjasama dengan Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia bersama Event Organizer (EO) Deli Geist Production.

Sebanyak 500 orang paranormal akan tampil mengisi berbagai kegiatan di Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017, mulai dari tanggal 1-20 Desember di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU).(SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan