DPRD Medan Dorong Percepatan Wujud Medan Rumah Kita

Sentralberita| Medan~Anggota DPRD Medan Denni Maulana Lubis tetap mendorong Walikota/Wakil Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin/Ir Ahkyar Nasution untuk tetap berbuat dan  menata pembangunan kota Medan ke arah lebih baik. Sehingga harapan kota Medan menuju “Rumah Kita” sebagai idaman segera terwujud.
“Kita tetap mendukung perbaikan. Sehingga masalah banjir, sampah, kemiskinan, keamanan dan infrastruktur segera teratasi. Mungkin saja hal itu menunggu waktu saja. Kepada masyarakat kita harapkan tetap berpartisipasi dan dukungannya demi peningkatan pembangunan di kota kita tercinta ini, ” ujar Denni kepada wartawan, Senin (18/12/2017).
Disampaikan Denni asal politisi Nasdem ini, kendati masih banyak  program pembangunan yang belum terselesaikan hingga akhir 2017 ini. Walikota Medan diharapkan tetap optimis mampu melanjutkan perbaikan demi kepentingan umum. “Kita harapkan kritikan dan masukan yang kita sampaikan dapat memotivasi semangat kerja Walikota dan jajarannya. Kita sampaikan kritik namun tetap kita tawarkan solusi, ” terang Denni.
Dikatakan Deni, untuk membuktikan kota Medan menjadi rumah idaman masih banyak yang perlu dibenahi skala prioritas pada Tahun 2018 mendatang. Seperti masalah sampah yang dilimpahkan ke Kecamatan harus diseriusi dan bukan sekedar uji coba. Terkait sarana dan prasarana menangani sampah butuh pembenahan. Maka itu tentu harus dilaksanakan melalui perencanaan yang matang secara terukur dan efisien.
Ditambahkan,  kepada Pemko Medan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Penataan Ruang dapat menyelesaikan masalah secara tuntas tetapi bukan memindahkan persoalan seperti akibat pengorekan parit lantas banjir berpindah ke pemukiman. Penanganan masalah lain juga sering dilakukan tanpa mempertimbangkan dampak buruk lebih besar. (SB/Lam)

Comments

Tinggalkan Balasan