TelkomGroup Tingkatkan Kapasitas Jaringan Ngunduh Mantu Presiden

Sentralberita| Medan~Untuk mengantisipasi tingginya trafik telekomunikasi pada acara Ngunduh Mantu Putri Presiden RI, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution 24-26 November mendatang, TelkomGroup meningkatkan kapasitas jaringan serta menyediakan berbagai perangkat telekomunikasi, guna mendukung kelancaran salah satu perhelatan akbar yang ditunggu seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Medan.

Dukungan yang disediakan tersebut adalah untuk seluruh pengunjung termasuk awak media  yakni sarana media center dengan infrastruktur jaringan Astinet 300 Mbps yang dilengkapi dua titik Indihome berkecepatan masing-masing 100 Mbps.

GM Telkom Wilayah Telekomunikasi Medan, Muhammad Sibli mengatakan, selain menjaga kualitas infrastruktur telekomunikasiyang dilengapi berbagai perangkat pendukung, TelkomGroup juga menyiagakan petugas di posko khusus.

“Untuk menjaga kenyamanan seluruh tamu undangan dan masyarakat dalam berkomunikasi  khususnya menjamin kelancaran akses broadband, Telkom Group juga menyiagakan petugas khusus di posko penngawalan opeasional 24 jam,” kata Sibli pada konferensi pers di Media Center Resepsi Bobby Nasution-Kahiyang Ayu di Medan, Rabu (22/11/2017).

Sementara General Manager ICT Operation Sumbagut Yogi Rizkian Bahar menuturkan, pihaknya juga turut melakukan pengawalan infrstruktur untuk mendukung  kebutuhan komunikasi seluler pelanggan dan masyarakat. Selain melakukan optimalisasi jaringan, Telkomsel juga meningkatkan kapasitas jaringan di seluruh titik penting selama acara berlagsung.(SB/husni l)

Comments

Tinggalkan Balasan