SIWO PWI Sumut MendominasiJuaraiTruf Bank Sumut

Sentralberita| Medan~Tim SIWO PWI Sumut I berhasil meraih juara pada event Truf Gembira dalam rangka menyemarakkan HUT Bank Sumut ke 56 Tahun. Pada even dilaksanakan, Minggu (12/11) di Food court Lantai 10 Gedung Bank Sumut itu, tim PWI juga sukses mendominasi dengan menguasai posisi 3 besar.

“Kami bersyukur tahun ini bisa jadi juara setelah tahun lalu kami gagal. Tapi yang terpenting dari gelaran ini adalah jalinan silaturrahmi,” ucap Ketua SIWO PWI Sumut SR Hamonangan Panggabean seusai menerima hadiah bagi pemenang.

Tim Seksi Wartawan Olahraga Persatuan wartawan Indonesia (SIWO PWI) Sumatera Utara menurunkan 2 tim. Satu tim lagi dari unsur pengurus PWI Sumut. Istimewanya, ketiga tim tersebut berhasil melaju hingga partai puncak.

Menurut pria yang akrab disapa Monang itu, selain ada faktor keberuntungan, kemenangan ini juga karena seluruh anggota tim bisa tampil lepas dan konsisten.

Monang yang memperkuat Tim SIWO I bersama Hadi Iswanto, Jonny Ramadhan Silalahi dan Pujianto sempat mengalami satu kekalahan sebelum akhirnya bisa melaju ke final. Di final, Tim SIWO I berhasil mengalahkan SIWO II yang diperkuat Samsir, Tengku Deddy Bustamam, Bambang ‘Dewa’ dan Abdul Hakim.

Posisi ketiga diraih Tim PWI yang diperkuat Ayub, Khairul Muslim, Sugiono, dan Wilfried. Mereka berhasil mengalahkan Tim Divisi Umum yang diperkuat Abdul Holil Srg, Ngadi, Suherman dan Ali Fahmi yang harus puas di peringkat keempat, Divisi Ritel (Hasan Bahri, Andy Roza, Edywan Putra Ginting, Abu) berada di peringkat kelima.

Ketua Bank Sumut Community (BSC) Abdi Santosa Ritonga dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan truf gembira dalam rangka menyemarakkan HUT ke 56 PT. Bank Sumut menyambut gembira antusias peserta.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya pada saat HUT Bank Sumut. Tahun ini BSC kembali melaksanakan kegiatan truf gembira ini dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama pegawai dan wartawan yang merupakan mitra Bank Sumut. Seperti tahun sebelumnya PWI Sumut juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Abdi saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Andi Kurnia Rezeki dalam laporannya menyampaikan jumlah tim yang berpartisipasi tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya. Dimana tahun lalu jumlah peserta yang ikut kegiatan truf gembira berjumlah 16 tim. Sedangkan tahun ini meningkat menjadi 20 tim.

“Alhamdulillah ada peningkatan dari jumlah tim yang ikut berpartisipasi. Tahun ini kita dapat melaksanakan kegiatan ini dengan jumlah tim sebanyak 20 tim yang berasal dari divisi-divisi. Selain itu kita juga mengundang tim dari PWI Sumut dan SIWO PWI Sumut,” kata Andi dalam laporannya. (SB/husni)

Comments

Tinggalkan Balasan