Ragam Sayuran Hiasi Pelaminan Bobby-Kahiyang

Sentralberita| Medan~Pantauan di dalam gedung resepsi di Bukit Hijau Regency Taman Setiabudi (BHR Tasbi), Medan, Minggu (26/11/2017), pelaminan Kahiyang-Bobby didominasi warna cokelat dan emas. Bagian depannya beragam sayuran dipajang sebagai bagian dari dekorasi.

Prosesi kirab telah selesai dan kedua mempelai telah duduk di pelaminan. Meski berbagai kegiatanatan telah dilalui, namun Bobby Nasution-Kahiyang Ayu Siregar tampak tegar dan senyum penuh kebahagian.

Sayuran dan buah yang tampak dipajang antara lain sawi, jagung, wortel, pisang, dan ketimun. Buah-buah tersebut ditempatkan di bagian tengah depan pelaminan.

Saat resepsi di solo, pelaminan juga dihiasi dengan sayuran dan buah. Kala itu berbagai macam jenis buah dan sayuran disusun rapi nan cantik. Di kiri dan kanan susunan itu juga terdapat bunga.

Resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby di Medan berlangsung dalam dua sesi. Sesi pertama baru saja berlangsung sekitar pukul 10.50 WIB. Dijadwalkan resepsi akan berlangsung hingga sore hari.

Tema pelaminan yang diusung masih sama seperti sebelumnya, yakni bernuansa Mandailing, Tapanuli Selatan, daerah asal Bobby. Namun Istana Pengantin memberikan sentuhan yang berbeda khususnya pada area pelaminan. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan