Perpustakaan Gelar Sosialisasi Minat baca

Sentralberita – Asahan | Peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM) agar lebih berkualitas diawali dengan gemar membaca, buku merupakan sumber ilmu pengetahuan.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melalui Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Misli M Noor saat membuka kegiatan sosialisasi minta baca di Aula Kantor Perpustakaan dan Kearsipan, Selasa (21/11) di  Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran.

Dengan menumbuhkan sikap minat baca di masyarakat, pemerintah yakin akan meningkatkan kwalitas SDM dalam mengikutin perkembangan jaman di era digital, kegiatan ini merupakan salah satu upaya mendukung visi Bupati Asahan,”Cerdas,” ujar Misli M Noor.

Gemar membaca dirasa menurun, apalagi saat ini kita disibukan dengan perkembangan teknologoi seperti Handphone (Hp), “ terbuai sehingga lupa membaca,” ungkapnya.

Kami berharap, peserta yang mengikuti kegiatan ini diharapkan menjadi leader bagi teman – temannya untuk menjadikan membaca itu sebagai kebutuhan,”manfaatkan waktu luang untuk membaca,”ajaknya. (SB/susilawadi)

Comments

Tinggalkan Balasan