Pelatihan Manajemen Informasi Keolahragaan KONI Medan Dibuka, Eddy: Tulisan  kurang Bijaksana Bisa Bembuat Orang “Apriori”

Ketua KONI Medan Eddy Sibarani membuaka secara resmi pelatihan manajemen keolahragaan (foto-SB-husni l)

Sentralberita| Medan~Pelatihan Manajemen Informasi Keolahrgaan KONI Medan dibuka secara resmi Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani di Grand Kanaya Hotel, Sabtu (11/11/2017) dihadadiri Kadispota Mara Husin Lubis diwakili Suryadi d nara sumber Atal S Depari

Menurut ketua panitia Arman Thaher Diikuti 40 orang yang dilaksanakan bidang kehumasan KONI Medan yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Kadispota Mara Husin Lubis diwakili Suryadi menyampaikan, dulu pelatihan seperti ini dilaksanakan Dispora kini dtangani KONI Medan dengan harapan untuk meningkatkan sumberdaya manusia wartawan olahraga. Selain pertemuan bisa saling memberikan kontribusi juga menyampaiannya harus dengan cepat.

” sekarang masyarakat cukup mencari nformasi yang cepat, karenanya tumbuhlah pikiran yang aktual dan kritis,”ujarnya seraya menyebut wartawanlah yang tahu mengemas sebuah berita.

Sementara Drs Eddy H Sibarani mengungkapkan, tulisan yang kurang bijaksana bisa membuat orang “apriori” terhadap olahraga.

“Seperti ada tulisan kok dua kali tes fisik, dulunya sekali, saya jawab dulu kekuarangan dana sekarang bisa dua kali dilaksankakan, bahkan tes fisik itu sebaiknya seminggu sekali,”ujarnya.

Melalui pelatihan Eddy berharap bisa menyambungkan antara KONI Medan dengan wartawan untuk menggairahkan kehidupan olahraga melalui tulisan-tulisan yang postif.

Kerjasama yang terjalin harmonis dengan SIWO PWI Sumut dapat berkelanjutan dalam membangun koordinasi dan komunikasi dalam mengambangkan kemajuan olahraga,ujarnya. (SB/husni/l)

 

Comments

Tinggalkan Balasan