LSM-Pakar Demo Usut Dugaan Korupsi di Sejumlah SKPD

unjuk rasa LSM Pakar dengan membawa poster-poster (foto-SB/01)

Sentralberita| Medan~ DPC LSM-Pakar Kota Medan melakukan unjukrasa di depan pagar Pemko Medan meminta Kejaksaan Tinggi Sumut agar mengusut segala bentuk dugaan tindak pidana korupsi, Kamis (2/11/2017).

Dalam pernyataan sikapnya pengunjuk rasa dengan koordinator aksi Rudi Irawan menyampaikan, bahwa dugaan korupsi yang terjadi di Dinas Perhubungan kota Medan, Dinas Bina Marga, Dinas Perumahan,Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang Kota, Dinas Pendidikan kota Medan.

Terkait dengan dugaan korupsi tersebut, DPC LSM Pakar meminta Walikota Medan meminta Walikota Medab ,HT Zjulmi Eldin mencopot Kadis Pendidikan Hasan Basri beserta Kabid Sarana Johan Batubara, Kadis Perhubungan Renward Parapat beserta Kabid Lalin Suriono, Kadis Bina Marga Khairul Syahnan beserta Plt Kabid Jalan Edy Jalman dan Kabid Pemeliharaan Alat Berat Zulkifli beserta Kasi Drainase Sugriyoto.

“Sampai hari ini tidak satupun para pelaku korupsi di Dinas Perkim kota medan tersentuh di Kejaksaan Tinggi Sumut,” demikian bunyi pernyataan sikap mereka dengan mengaku mereka kan terus melakukan unjuk rasa jika tidak mendapat respon dari pihak yang bersangkutan.

Dalam pernyataan itu, LSM Pakar secara rinci menyampaikan dugaaan korupsi yang terjadi sejumlah SKPD itu dan menurut mereka telah berlangsung cukup lama. (SB/01)

 

Comments

Tinggalkan Balasan