Ketua TP PKK Asahan Terima Kunjungan Tim Penilaian Hatinya PKK

Ketua TP PKK dampingi Tim Penilaian Hatinya PKK saat mengunjungi desa Subur (F/SB.dok)

 

Sentralberita – Asahan | Tim evaluasi penilaian Hatinya PKK dari Prpvinsi Sumatera Utara kunjungi Desa Subur Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan,Selasa (14/11).

Kunjungan tim penilai provinsi di ketuai Ny Yusniati M.Room di sambut langsung oleh Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc dan di dampingi oleh Plh Sekdakab Asahan Taufik ZA serta para pengurus PKK Kabupaten Asahan.

Dengan hadirnya tim evaluasi penilaian Hatinya PKK provinsi ke Kabupaten Asahan dapat menjadi motivasi serta meningkatkan semangat membangun desa untuk menuju Sumut paten dan mewujudkan Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri ujar Wabup H Surya.

Dalam sambutan Bupati Asahan Drs.H Taufan Gama Simatupang MAP yang di sampaikan Wabup Surya mengatakan bahwa Desa Subur Kecamatan Air Joman merupakan Desa pemenang terbaik pada lomba Hatinya PKK di tingkat Kabupaten Asahan pada tahun 2016.

“Desa Subur Kecamatan Air Joman merupakan Desa pemenang lomba tingkat Kabupaten Asahan.Dan Desa subur mewakili 177 desa yang ada di Kabupaten Asahan untuk ikut dalam lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara” jelas Wabup.

Wabup Surya juga menyampaikan,dengan ikutnya Desa subur pada Lomba Hatinya PKK dapat mendorong percepatan pembangunan di pedesaan.Baik itu dalam Pemerintahan Desa,dalam bidang Infrastruktur,peningkatan ekonomi kemasyarakatan,pembangunan sosial,pembinaan dan pembentukkan lembaga PKK Desa serta kelompok Dasa wisma.(SB/susilawadi)

Comments