Kecamatan Rahuning Peringati HUT Korpri Ke-46

Camat Rahuning Eka Syahputra saat membacakan pidato sambutan Presiden RI Joko Widodo pada upacara HUT Korpri Ke-46(F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Kecamatan Rahuning peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-46, bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Rahuning Eka Syahputra, Rabu (29/11) bertempat di lapangan sepakbola Gunung Melayu.

Upacara yang diikuti oleh seluruh ASN Kecamatan Rahuning, Kepala UPT Dinas Pendidikan, Kepala desa dan guru sekolah termasuk pengurus PKK Kecamatan Rahuning.

Dalam sambutanya, Inspektur upacara membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo,  Korpri  diminta  dapat memahami dan melaksanakan penataan birokrasi agar dapat menjadi abdi negara byang bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat lagi.

Selaku pelayan masyarakat agar dapat memberikan pelayanan yang cepat, akurat dan baik. Jadilah birokrat yang melayani dan mengabdi dengan sepeuh hati untuk kejayaan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

Korpri juga diminta untuk perkuat kordinasi, integritas dan sinergi dalam rangka mempercepat pencapaian target pembangunan. “Lanjutkan pengabdian dan karya untuk dipersembahkan kepada bangsa dan negara.(SB/susilawadi)

Comments

Tinggalkan Balasan