Grebek Kampung Narkoba,  Seorang Tersangka Menangis Saat Diamankan

Sentralberita| Medan~Kkepolisian sektor Medan Sunggal bersama dengan unsur Muspika kecamatan Medan Selayang menggelar gerebek kampung narkoba di Jalan Sehati Ujung kelurahan Tanjung Sari ecamatan Medan Selayang.

Razia ini petugas berhasil mengamankan beberapa butir pil ekstasi,alat hisap  serta dua orang orang yang terbukti positif narkoba., Rabu (8/11/2017) dan dalam penggerebekan tersebut/ salah seorang bandar narkoba menangis saat diamanakan petugas.

Seluruh rumah yang diduga digunakan sebagai tempat mengkonsumsi narkoba pun di grebek petugas. Tim gabungan berhasil mengamankan Rasman Ppurba yang terbukti memiliki satu plastik klip kecil berisi sabu dan dua buah mancis.  Pelaku sempat menolak diamankan sambil merengek minta tolong/ akhirnya rasman dibawa paksa oleh petugas.

Selain dua pelaku,petugas menemukan barang haram yang tak bertuan yang didapat tersembunyi di pekarangan rumah  yakni 92 butir pil ekstasi,  3 plastik klip sabu dan 5 amplop gulungan kecil berisikan ganja kering siap edar.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna mengimbau kepada masyarakat yang bermukim di lokasi yang diduga kampung narkoba untuk tidak turut terjerumus dalam kegiatan mendistribusikan atau memakai.

Selain penggerebekan petugas Polsek bersama muspika kecamatan Medan Sunggal juga akan membuat pos polisi yang berada dilokasi kampung tersebut hal ini dilakukan guna menekan peredaran narkoba yang ada dikampung tersebut (SB/AR

Comments

Tinggalkan Balasan