Dua Tokoh Sumut ini Bersatu Sukseskan Resepsi Pernikahan Ngunduh Mantu Putri RI-1

Sentralberita|Medan~Di tengah meriahnya resepsi pernikahan Ngunduh Mantu putri Presiden Republik Indomesia, Kahiyang Ayu Siregar dengan Bobby Nasution yang dihadiri sejumlah menteri dan pejabat lainnya, tokoh adat, lintas etnis, tokoh masyarakat dan ribuan undangan lainnya, Sabtu (26/11/2017) gedung resepsi di Bukit Hijau Regency Taman Setiabudi (BHR Tasbi).

Tak ketinggalan dua tokoh Sumut yang bakal berjuang merebut Sumatera Utara pada Pilgubsu 2018 ini terlihat bersalaman mesra yang diabadikan penuh kecerian guna menyukseskan Ngunduh Mantu R1. Keduanya adalah Erry Nurady dan Edy Rahmayadiyang dikebarkan akan mencadi calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada 2018 mendatang.

Di tengah keramain undangan yang hadir, ketika keduanya bersalaman mesra, banyak mata yang tertuju, seakan undangan pun ikut bahagia menyaksikannya. Apalagi nama keduanya telah santer disebut-sebut bakal “bertarung” merebut Sumut 1.

Keduanya telah berpartisipasi menyukseskan ngunduh mantu sejak awal, terutama Erry Nuradi yang kini menjabat Gubernur Sumatera Utara. Di daerahnya dilangsungkan pesta besar pernikahan dua suku etnis.

Sebelumnya Erry Nuradi mengungkapkan pesata ada yang dilaksungkan pada pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Siregar menunjukkan betapa kayanya budaya nusantara  di tanah air.(SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan