Bupati Sebut UNA Ikon Kabupaten Asahan

Rektor UNA Prof Dr Ibnu Hajar Damanik Msi mewisuda 670 Mahasiswa (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP sebut Universitas Asahan (UNA) sebagai Ikon Daerah yang bisa bersinergi untuk mewujudkan masyarakat yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Hal itu disampaikan Nazaruddin Staf Ahli yang mewakili Bupati pada saat acara Wisuda Sarjana terhadap 670 Mahasiswa UNA, Sabtu (18/11) di Kampus UNA Jalan A Yani Kisaran, sebagai Ikon daerah, UNA diharapkan mampu meningkatakan kwalitas pendidikan dalam rangka mencerdaskan mahasiswanya.

Sementara Rektor UNA Prof Dr Ibnu Hajar Damanik Msi  mengatakan sebagai salah satu kampus yang ada di Kabupaten Asahan, UNA siap dan mampu bersaing dengan Perguruan Tinggi (PT) yang ada di Sumatera Utara.

Kami memiliki komitmen untuk membangun dan menciptakan almamater akademik yang kredibel sehingga mampu mencetak alumni yang siap bersaing di dunia kerja dan usaha, tentu hal ini sudah layak dan pantas kita beri apresiasi, kata Prof Dr Ibnu Hajar Damanik, MSi.

Hal senada dikatakan, Kordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Sumatera wilayah I saat memberikan mengapresiasi akselesari  kebangkitan UNA untuk tidak kalah bersaing dengan perguruan tinggi lainnya merupakan hasil usaha dan jerih payah akademik beserta yayasan sehingga masyarakat mempercayakan UNA sebagai salah satu perguruan tinggi tempat menimba ilmu.(SB/susilawadi)

Comments