Aksi Dramatis Penangkapan Terlapor Penganiayaan Anak Jadi Tontonan Warga

Sentralberita – Asahan | Sopian Syahputra (35) terlapor penganiayaan anak warga Dusun V desa Bunut Seberang Kecamatan Pulo Bandring sempat mengecoh petugas, aksi dramtis itu pun jadi tontonan warga setempat, Jumat (10/11).

Pantauan dilapangan, terlapor yang merupakan residivis dalam kasus narkoba itu sempat mempropokasi putra bungsunya dan meraung – raung ketika akan diboyong ke Mapolres Asahan untuk dilakukan pemeriksaan atas dugaan penganiayaan yang dilakukan terhadap putri kandungnya yang masih umur 11 tahun.

Pria yang kurang mendapat simpatik dari warga setempat tersebut sempat berusaha kabur sambil menggendong putra bungsunya yang masih berumur 2 tahun, namun berkat kesigapan petugas yang diterjunkan akhirnya berhasil diamankan dan seterusnya diboyong ke Mapolres Asahan dengan menggunakan mobil milik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Asahan.

Kepada awak media, Wagino Kepala Dusun setempat mengaku sudah risih melihat tingkah terlapor,”sudah sering mendapat laporan dari jiran tetangga terlapor, selain menganiaya istri pelaku juga sudah dilaporkan ke Polres Asahan karena menganiaya anaknya yang masih duduk dibangku sekolah dasar,” jelas Wagino.

Nurul Hasana putri kedua terlapor saat dikonfirmasi mengatakan, “sudah sering mendapat perlakukan kasar dari ayah, terlebih setelah ibu meninggalkan rumah karena tidak tahan mendapat perlakuan kasar, ayah jadi marah jika keinginanya gak dituruti,” ungkap Nurul dengan nada sendu.(SB/susilawadi)

Comments

Tinggalkan Balasan