Puluhan Pasangan Mesum Digiring Ke Dinas Sosial

Sentralberita – Asahan | Puluhan pasangan mesum yang terjaring razia di sejumlah hotel di kota Kisaran digiring ke Dinas sosial Kabupaten Asahan guna dilakukan pendataan dan pembinaan, Rabu (18/10).

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan Misly M Noor saat dikonfirmasi Sentralberita.com, usai melihat pasangan mesum yang didata anggotanya, “pasangan mesum yang terjaring razia pertama dilakukan pendataan, kemudian diberikan bimbingan dan dikembalikan setelah dijamini oleh pihak keluarganya masing – masing,” ujar Misly M Noor.

“Kegiatan ini untuk mendukung visi misi Bupati Asahan dalam menyukseskan pembangunan masyarakat yang reliqius, sehat, cerdas dan mandiri,” ujarnya lagi.

Sementara hingga berita ini diturunkan aparat gabungan yang terdiri dari Sat Pol PP, TNI dan Polri masih melancarkan razia di sejumlah tempat – tempat yang diduga dijadikan tempat mesum.

Terpisah, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan H Salman Tanjung saat dimintai komentarnya mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan razia yang dilakukan dinas terkait mengingat saat ini banyak lokasi yang dijadikan ajang transaksi sek pasangan bukan suami istri, ujar H Salman Tanjung singkat. (SB/susilawadi)

Comments

Tinggalkan Balasan