Camat Kota Kisaran Barat Apresisasi Pungutan PBB 100 Persen

Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting saat berbincang dengan petugas pengutipan PBB P2. (SB/F.dok)

Sentralberita – Asahan | Hingga tanggal jatuh tempo, pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBBm P2) wilayah perkotaan Kecamatan Kota Kisaran Barat baru tiga kelurahan yang memenuhi target 100 persen.

Hal itu disampaikan Agus Jaka Putra Ginting Camat Kota Kisaran Barat, Rabu (25/10) diruang kerjanya, dari tiga belas kelurahan, baru tiga kelurahan yang mencapai target pungutan PBB P2, jelas Agus.

“ Tiga keluarahan yang mencapai target meliputi, Kelurahan Bunut, Sidomukti dan Kelurahan Dadimulyo, selebihnya masih belum mencapai taget,” bebernya.

Kami mengapresiasi Lurah yang mampu memenuhi target sebelum jatuh tempo, bagi Lurah yang belum mampu memenuhi taget pungutan diharapkan tetap semangat sebab PBB P2 itu merupakan kewajiban warga untuk membayar.

Banyak kendala dihadapi pada saat pemungutan PBB di lapangan, mulai dari pemilik objek pajak tidak ada ditempat hingga masih belum sadarnya wajib pajak membayar, “saya tetap suport anggota agar tetap bekerja maksimal,” pungkas Agus.(SB/susilawadi)

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan