Berutal, Pelajar di Tanjungbalai Tikam Pelajar

Korban penganiayaan Riyan Prananda Panjaitan saat mendapat perawatan di RSUD Tanjungbalai.(F/SB.dok)

Sentralberita – Tanjungbalai | Aksi berutal sejumlah pelajar di kota Tanjungbalai dipertontonkan dengan menganiaya pelajar lain dengan cara menikam dengan senjata tajam.

Informasi dihimpun, Riyan Prananda Panjaitan (15) pelajar kelas X SMAN 3 Tanjungbalai sepulang sekolah dianiaya sekelompok pelajar di Jalan Anwar Idris pada Sening siang (23/10), korban menderita luka tusuk dibagian tangan dan kaki.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP Heri Sofyan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Selasa (24/10), korban dianiaya sekelompok pelajar saat pulang sekolah dan saat ini pelaku dalam pengejaran, tegas AKP Heri Sofyan.

Belum diketahui motifnya, namun berdasarkan keterangan dari korban dirinya saat pulang dari sekolah tiba – tiba dihadang sekelompok pelajar dan dianiaya dengan menggunakan senjata tajam, tambahnya.

Terkait hal itu, orang tua korban sudah membuat laporan resmi ke Polres Tanjungbalai dan pihaknya saat ini sedang mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi serta melakukan penyelidikan, tutup Heri Sofyan.

Terpisah, korban Riyan Prananda Panjaitan kepada sejumlah awak media mengaku tidak tahu apa sebab dirinya dianiaya, dan diperkirakan jadi pelampiasan karena kelompok pelajar itu dengan temanya yang terlibat perkelahian sebelumnya. (SB/susilawadi)

Comments

Tinggalkan Balasan