Pemain PSMS Dery Dipukul Hingga Bibir Pecah

Sentralberita| Medan~ Selain kalah 2-1 dari tuan rumah PSIS, PSMS kecewa mengawali laganya di 16 besar Liga 2 grup B. mereka juga menyesalkan permainan kasar yang dilakoni tim tuan rumah. Ironisnya sang pengadil lapangan justru tak memberikan hukuman.

“Kita tidak ingin mengomentari kinerja wasit. Tapi kita sesalkan pemain kita Dery yang mengalami pemukulan oleh pemain lawan hingga bibirnya pecah, tapi tidak ada tindakan tegas dari wasit,” sebut jelas Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra dalam keterangannya saat konfrensi pers usai laga, Kamis (21/9/2017) sore.

Atas insiden memalukan itu, Edy pun mengancam akan melaporkannya ke PSSI.”Kejadian ini akan kita laporkan ke PSSI agar ke depan tidak terjadi lagi hal memalukan seperti ini,” sebutnya.

Kekecewaan juga disampaikan Kapten PSMS Legimin Rahardjo. Dirinya berharap kekalahan tersebut bisa menjadi pelajaran menghadapi laga berikutnya.

“Ini laga pertama kita di 16 besar. Pasti kecewalah, tapi kita akan belajar dari kekalahan ini dan bermain lebih baik lagi ke depannya,” sebut Legimin.(SB/husni l)

Comments

Tinggalkan Balasan