‘Pahlawan’ Melawan Begal ini Akhirnya Tewas

Irvan dan begal terjatuh dari jembatan penyeberangan tol

Sentralberita| Jakarta~ Begal terus menjadi-jadi di berbagai tempat dan sasaran. Kejahatan mereka sagat meresahkan masyarakat.

Namun tak sedikit juga warga melakukan perlawanan, seperti seorang warga Pondok Gede, Bekasi, Irvan (23), akhirnya pemuda ini tewas setelah terlibat perkelahian dengan pelaku begal di JPO yang melintang di atas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Km 38+300 Jatiwarna, Bekasi. Dia jatuh dari JPO tersebut bersama begal yang menjadi lawannya.

Begal tersebut tewas di tempat, sedangkan Irvan sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya juga tewas. Lantas bagaimana pertarungan Irvan dan si begal yang membuat mereka jatuh dari JPO?

“Jatuhnya karena kawat pembatas robek. Jadi mereka langsung jatuh ke bawah. Pelakunya meninggal, korban juga,” kata Kapolresta Bekasi, Kombes Hero Henrianto Bachtiar saat dikonfirmasi, Rabu (20/9/2017) malam.

Polisi juga belum mengetahui bagaimana kronologi perkelahian keduanya. Hal itu masih didalami.

“Kalau perkelahiannya kita belum tahu, artinya cara mereka berkelahi gimana kita belum tahu. Itu masih kita cari,” lanjutnya.

Peristiwa itu terjadi Selasa (19/9) sekitar pukul 21.30 WIB. Irvan saat itu sedang berada di JPO bersama pacarnya. Tiga pelaku lalu datang dan meminta barang-barang milik Irvan secara paksa.

Selain satu pelaku yang tewas di tempat, 2 pelaku lain juga sudah tertangkap.

Kedua pelaku berinisial Gun (14) dan Ik (15). Mereka ditangkap Tim Resmob Polda Metro Jaya di kawasan Pondok Melati, Bekasi.

“Iya, ada dua pelaku lainnya yang sudah ditangkap,” ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono. (SB/dtc)

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan