Kapoldasu: “Jika tidak Bisa Jadi Polisi Berprestasi, Jadilah Polisi Biasa Saja”

Sentralberita~ Samosir~Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw mengatakan, saat ini era globalisasi mulai sangat deras arus pengaruh buruknya, tentunya ada beberapa oknum yang terseret dalam arus globalisasi ini.

“Saya mau mengingat kepada yang muda muda jangan mau terjerat era globalisasi yang dapat merusak kita, jangan”ucap Kapolda Sumut memberikan arahan dan bimbingan kepada Personil Polres Samosir dalam kegiatan kunjungan kerja ke Polres Samosir, Sabtu (02/09/2017)

“Jika kita tidak bisa jadi Polisi yang berprestasi maka jadilah Polisi yang biasa saja, jangan membuat pelanggaran lagi jika sudah biasa saja, jaga nama baik Polri dengan menjadi Polisi yang biasa saja”, tegas Kapolda Sumut Kepada personil Polres Samosir.

Di saat waktunya kerja silahkan kerja jangan mengurus urusan keluarga ataupun pribadi, tetapi di saat ada waktu lepas dinas silahkan urus keluarga dan pribadi, jangan dibalik. ” ucap Kapolda Sumut.

Kapolres Samosir menyampaikan “terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut beserta rombongan yang sudah bersedia hadir jauh jauh melalui jalanan yang memakan waktu cukup panjang dan harus menyebrangi danau dengan Kapal Ferry, sunggu suatu kehormatan yang luar biasa untuk saya dan para personil Polres Samosir menerima kunjungan dari Kapolda Sumut”  ucap Kapolres Samosir.

Dilanjutkan dengan paparan Kapolres Samosir mengenai situasi wilayah hukum Polres Samosir, situasi kesatuan, situasi Personel serta beberapa permasalahan  yang sedang di hadapi Polres Samosir , diantaranya kekurangan jumlah Personel, kekurangan giat pelatihan untuk cyber crime, dll (SB/husni l)

 

 

Comments