Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei Piala AFF U-18

Sentralberita- Laga krusial akan dijalani oleh Timnas Indonesia di lanjutan Grup B Piala AFF U-18 tahun 2017. Garuda Nusantara akan berjumpa dengan Brunei Darussalam di laga pamungkas grup di di Thuwunna Stadium.

Pertandingan antara Indonesia melawan Brunei akan digelar pada hari Rabu (13/9) pukul 15.30 WIB. Bagi yang tidak bisa memberikan dukungan langsung ke Yangon, Myanmar, suporter Indonesia bisa menyaksikan lewat tayangan langsung di Indosiar.

Pertandingan ini akan sangat penting bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, hanya kemenangan yang bisa membawa Rachmad Irianto dan kolega melaju ke babak semifinal Piala AFF U-18 ini. Saat ini, Indonesia masih berada di peringkat ke-3 di Grup B.

Bukan Lawan Sulit

Brunei Darussalam sebenarnya bukan lawan yang sulit bagi Indonesia, setidaknya berdasar pada hitung-hitungan di atas kertas. Pasukan Kwon Oh-Son tidak tampil begitu bagus di Piala AFF u-18 ini.

Mereka hanya meraih satu kemenangan saja, yaitu melawan tim lemah Filipina. Kemenangan itupun diraih dengan penuh peluh dan perjuangan dengan skor ketat 3-2.

Sementara, saat berjumpa dengan Filipina, Indonesia mampu meraih kemenangan dengan skor telak sembilan gol tanpa balas.

Hasil tersebut tentu saja tidak bisa jadi acuan begitu saja. Brunei akan bermain lepas karena sudah dipastikan tidak lolos lagi ke semifinal. Jadi, tim asuhan Indra Sjafri ini pantang lengah dan harus fokus untuk mendapatkan kemenangan.(SB|Sport)

Comments

Tinggalkan Balasan