Indra Sjafri Minta Timnas U-19 Segera Fokus Hadapi Brunei Di Laga Berikutnya


Sentralberita- Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengakui bahwa timnya kalah kelas dari Vietnam. Indra juga meminta pasukannya agar segera fokus ke laga berikutnya melawan Brunei Darussalam.

Sebelumnya, Vietnam disebut sebagai lawan sepadan bagi timnas U-19 pada laga ketiga grup B Piala AFF-18 di Thuwunna Stadium, Senin (11/9/2017). Namun ternyata, pasukan Garuda Nusantara harus dikalahkan dengan skor telak, 3-0.

“Kita akui Vietnam lebih baik dari kita di laga ini. Kita fokus lawan Brunei di laga selanjutnya,” ujar Indra.

Pada laga melawan Vietnam, timnas U-19 harus kehilangan kiper utamanya yakni Muhammad Riyandi. Riyandi harus ditarik keluar sebelum laga babak pertama berakhir karena mengalami cedera lutut.

Indra mengaku saat ini masih belum tahu seberapa parah cedera yang dialami Riyandi. Sebab, eks arsitek Bali United ini masih harus menunggu pemeriksaan dari dokter.

“Terkait cedera Riyandi besok kita akan tahu dia harus beristirahat berapa lama karena kita harus periksa dulu,” katanya.

Laga melawan Brunei sendiri akan dilangsungkan pada 13 September 2017. Pertandingan tersebut bakal digelar di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, pada pukul 15.00 waktu setempat.(SB|Sport)

Comments

Tinggalkan Balasan