Tengku Erry Terima Baznas Award

Sentralberita~ Medan~ Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menerima Penghargaan Khusus Pendukung Kebangkitan Zakat pada acara pemberian anugerah Baznas Awards 2017 di Gedung Kementerian Agama Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (25/08/2017) malam.
Penghargaan Baznas Awards ini diberikan kepada Tengku Erry atas perhatian, bantuan, bimbingan dan dorongan sebagai Gubernur Sumut kepada Baznas Provinsi Sumatera Utara.
Penghargaan yang diterima Tengku Erry itu diserahkan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pusat Prof Bambang Sudibyo. Selain Gubernur Sumut, Baznas Awards 2017 juga diberikan kepada bupati/walikota, sejumlah Gubernur dan stakeholder lainnya se-Indonesia.
Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi seluruh kepala pemerintah di Indonesia, seluruh organisasi serta perusahaan baik BUMN, BUMD maupun perusahaan swasta untuk terus menginspirasi dan mendukung program kebangkitan zakat di Indonesia.
Usai menerima penghargaan, Gubsu Tengku Erry Nuradi didampingi Ketua Baznas Provsu Amansyah Nasution mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterima. ‘’Dengan berzakat diyakini mampu mensejahterakan umat,’’ ucap Erry.
Ke depan, Erry berharap, Baznas Sumut yang dikukuhkan beberapa bulan yang lalu dapat terus bekerja maksimal sesuai amanah yang diberikan. Karena sesungguhnya potensi zakat dan infak di Sumut itu sangat besar sekali. (SB/husni l)

One thought on “Tengku Erry Terima Baznas Award

  • Maret 18, 2024 pada 9:07 am
    Permalink

    43143 808110Thanks for the great post against your blog, it genuinely provides me with a appear about this topic.??;~.?? 854236

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *