Sekda Harap Pelayanan Kesehatan Bermutu Dapat Diwujudkan RSUD Pirngadi

Sentralberita| Medan~Peringatan Hut Ke-89 RSUD Dr Pirngadi Medan diharapkan dapat menjadi motivasi dan evaluasi bagi seluruh jajaran RSUD Dr Pirngadi Medan guna mewujudkan pelayanan kesehatan yang bermutu, profesional dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Harapan ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Medan Ir Syaiful Bahri saat memimpin upacara peringatan Hut ke-89 RSUD Dr Pirngadi Medan, dihalaman depan RSUD Dr Pirngadi Medan, Jum’at (11/8).

“Salah satu upaya yang sedang kita lakukan adalah rencana pembangunan dan pengembangan RSUD Dr Pirngadi Medan dengan skema kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha(KPUB), alhamdulillah, saat ini telah sampai pada tahap pelaksanaan market sounding pada tangggal 9 agustus di Jakarta, untuk itu mari kita dukung dan doakan bersama agar proyek pembangunan dan pengembangan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga rumah sakit ini akan menjadi rumah sakit pusat rujukan unggulan di Sumatera Utara” ungkap Syaiful Bahri.

Sementara itu usai upacara, Plt Dirut RSUD Dr Pirngadi Medan DR.H.Edwin Efendi.MSC menyampaikan harapannya agar kedepannya RSUD Dr Pirngadi Medan dapat menjadi rujukan utama pelayanan kesehatan baik bagi masyarakat kota Medan maupun masyarakat luar kota Medan.

 

“Kita patut mengucapkan syukur atas HUT ke-89 RSUD Dr Pirngadi Medan, di usianya yang semakin matang diharapkan dapat terus menjaga kualitas layanan sehingga dapat memberikan kepuasan pelayanan bagi masyarakat yang tidak hanya tinggal dikota Medan tetapi juga bagi masyarakat di luar kota Medan.” harap Edwin.
Selain meningkatkan kualitas pelayanan, Edwin juga menyampaikan bahwa RSUD Dr Pirngadi Medan terus melakukan pembangunan dan pengembangan baik fisik maupun peralatan medis.

“Rumah sakit beserta jajaran terus berupaya memberikan yang terbaik, termasuk melakukan pembangunan dan pengembangan hasil kerjasama antara pemerintah dengan badan usaha yang saat ini sedang diproses, kita harapkan prosesnya berjalan lancar sehingga rumah sakit ini dapat semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Edwin.(SB/husni l/HS)

Comments

Tinggalkan Balasan