Restoran dan Hotel Terbakar di Medan

Sentralberita| Medan~ Tamu dan karyawan hotel berlantai empat di Jalan Mutatuli Medan berhamburan keluar gedung saat api membakar ruang makan dan dapur yang berada dilantai dua hotel, Senin (14/08/2017).

Kebakarn ini diduga akibat adanya ledakan dari salahsatu mesin penghisap udara atau blower tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,  namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Sepuluh armada pemadam kebakaran langsung menjinakkan api yang berasal dari ruang dapur hotel yang berada di lantai dua hingga menghanguskan seluruh bangunan berlantai empat tersebut.

Salah seorang saksi mata, Endang mengatakan awalnya lantai dua yang terbakar/ kemudian api terus membesar dan merembet ke lantai tiga dan empat, saat itu pula dilantai empat terdengar suara ledakan keras,sehingga api yang tadinya sudah mulai padam kembali marak/ dan menghanguskan empat lantai restoran dan hotel tersebut.

Pihak hotel telah memberikan pemberitahuan pada tamu hotel dan restoran agar keluar dari kamar kamar hotel tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa ininamun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.( SB/AR ).

 

Comments

Tinggalkan Balasan