PSMS VS PSPS Akhiri Pertandingan di Kandang Besok,  Bakal Seru Berebut Tiket ke 16 Besar…!

salam kompak pengurus dan pelatih sehari sebelum berlaga (22/7/( f-husni l)

Sentralberita|Medan~ PSMS Medan akan mengakhiri pertandingannya di kandang sendiri menghadapi PSPS, Rabu (23/07/2017) besok di Stadion Teladan Medan dalam laga di grup 1 liga 2. Tak ada kata lain selain harus bisa memenangi pertandingan agar memastikan bisa lolos ke 16 besar.

“Legimin dkk mau tak mau harus memenangkan laga tersebut, agar tim kesayangan Medan-Sumatera Utara ini lolos ke 16 besar yang akhirnya bisa masuk ke liga 1 Indonesia, “ujar Edy Syahputra dalam jumpa pers, Selasa (22/07/2017) yang dihadiri pantia Julius Raja, Suriono dan Humas PSMS M. Noor serta pelatih PSPS Marwal.

Kondisi Ayam Kinantan memang sedikit lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.Praktis perebutan dua tiket ke babak 16 besar semakin seru…!

Selain PS Timah Babel, tim lain juga meraih kemenangan, pekan lalu dan siap mengkudeta PSMS sebagai pimpinan klasemen saat ini. Seperti Persiraja, yang unggul 0-7 atas Persih Tembilahan di Tembilahan dan PSPS Riau, yang unggul 1-0 atas tamunya PSBL Langsa di Pekanbaru.

Jarak poin ketiga kesebelasan ini dengan mengoleksi 19 poin, hanya teraput 1 angka atas PSMS Medan yang berada di tahta klasemen dengan 20 poin.

Empat tim itu (PSMS Medan, PSPS Riau, PS Timah Babel dan Persiraja) sama-sama berpeluang untuk melangkah ke babak 16 besar.

SementaraEdy Syahputra pelatih PSMS Medan tetap optimistis, timnya bisa meraih satu tiket, apalagi mereka masih memiliki dua laga lagi. Sebab dengan meraih 1 kemenangan lagi maka satu tiket akan dikunci oleh PSMS Medan.

Pelatih PSPS pun Marwal bertekad memanangi pertandingan tersebut, namun dia mengharapkan tetap bertandingan dengan menjunjung sportifitas yang tinggi. (SB/husni l)