Poldasu: Selesaikan Pengedar Narkoba di TKP

Poldasu disambut dengan tarian di Batubara

Sentralberita|Medan~Kapolda Sumut menegaskan bagi peredaran jaringan narkoba internasional segera diselesaikan ditempat dan tidak perlu melalui proses hukum.

Kapolda Sumut beserta Para Pejabat Utama Polda Sumut antara lain Karo Log, Dir Pamobvit, Dir Binmas, Dir Polair, Kasat Brimob, Kabid Propam, Kabid TI, Kabis Humas, Kabid Kum serta Kabid Dokkes Polda Sumut tiba di Polres Batubara dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Sumut ke Polres Batubara.

Kapolda Sumut memberikan arahan kepada personil Polres Batubara. Pertemuan ini diawali dengan paparan dari Kapolres Batubara tentang implementasi, commander wish yang menyangkut peningkatan kinerja, pembenahan kultur dan kemampuan mengelola media serta permasalahan yang dihadapi oleh Polres Batubara

Kapolda Sumut menyampaikam Commander wish yaitu bekerja dengan hati, menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat Sumatera Utara melalui peningkatan kinerja, pembenahan kultur dan peningkatan kemampuan mengelola media agar terwujudnya Polri yang PROMOTER. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan