Pelihara degan Baik Hasil TMMD

Sentralberita| Medan~Kasad Jenderal TNI Mulyono selalaku penanggungjawab operasional TMMD Jenderal TNI Mulyono pelihara hasil program TMMD, agar manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang. Hal ini disampaikannya pada penutupan TMMD Kodim 0201/BS, Rabu (2/0/2017) lapangan Benteng Medan.

Dan Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS yang juga Dandim 0201 BS, Bambang Herqutanto menyampaikan laporan hasil pelaksanaan TMMD yang berlangsung dari tanggal 4 Juli hingga 2 Agustus 2017.

Dalam kegiatan TMMD ke-99 yang dilaksanakan oleh Kodim 0201/BS di Sicanang Kec. Medan Belawan Kota Medan mempunyai sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik yang berhasil dicapai diantaranya pembukaan jalan baru sepanjang 500 meter dengan lebar 5 meter, perbaikan jalan tanggul tambak sepanjang 370 meter dengan lebar 5 meter, pembuatan jembatan sepanjang 14 meter dengan lebar 3 meter, perehaban Masjid Jamik dan Masjid Taqwa, perehaban sekolah SD Negeri 065010,dan kegiatan fisik over prestasi diantaranya pembuatan sumur bor 4 titik dan perehaban 1 unit MCK, semenisasi jalan sepanjang 120 meter dengan lebar 3 meter dan bedah rumah 4 unit dengan hasil 100%.

Sasaran non fisik yang meliputi penyuluhan Narkoba dan kamtibmas, penyuluhan kesehatan dan KB Kes, penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela Negara serta penyuluhan tentang terorisme dan diakhir acara Pangdam I/BB juga menyerahkan tali asih berupa sembako dan bola kaki kepada masyarakat wilayah Medan Belawan. (SB/husni l)

Comments

Tinggalkan Balasan