Pelantikan PW BKMT Sumut Periode 2017-2022

SentralberitaGubsu Dr Ir HT Erry Nuradi MSi mengharapkan BKMT Provsu menjadi ujung tombak pembangunan mental dan spiritual masyarakat khususnya masyarakat di Provinsi Sumatera Utara.

“Pembangunan Fisik memang sangat penting, namun tidak kalah pentingnya pembangunan spiritual yang menjadikan masyarakat khususnya masyarakat Sumatera Utara yang paripurna, masyarakat yang sehat jasmani dan rohaninya,” ujar Gubsu dalam sambutannya pada Pelantikan Pengurus Wilayah (PW) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumut periode 2017-2022, Sabtu (26/8) di aula Martabe Kantor Gubsu

Hadir para alim ulama, Ketum BKMT Pusat Hj Syifa Fauziah M.Art beserta Rombongan, mewakili FKPD Provsu, Ketua TP PKK Provsu Evi Diana, Ketua PW BKMT Sumut Dra Hj Rosmawati Harahap, Ketua BKOW Provsu Kemalawati, Organisasi Muslim Perempuan seperti Aisyah, Muslimat Alwasliyah, Muslimat NU, Srikandi serta BKMT kabupaten/kota se Sumatera Utara.

 

Ketua BKMT Sumut yang baru dilantik Rosmawati Harahap menghimbau kepada seluruh majelis taklim kabupaten/kota hingga tingkat kelurahan terus berperan aktif dalam membina umat khususnya kaum perempuan. Karena lanjutnya dibawa didikan ibu lah seseorang itu dapat berhasil. Seorang ibu, harus berperan dimulai keluarga, masyarakat bahkan Negara. Karena seorang Ibu bukan hanya pendengar namun juga stakeholder yang punya peran penting mulai dari keluarga, masyarakat bahkan Negara,” sebut Rosmawati.
Rosmawaty juga menghimbau kepada seluruh majelis taklim khususnya agar melihat BKMT itu bukan hanya sekedar pengajian. Majelis Taklim itu harus hijrah dari sekedar pengajian kepada manajemen dakwah yang lebih besar,” ajak Rosmawati.(SB/husni l)

.

Comments

Tinggalkan Balasan