OPD Futsal Turnamen 2017

Assiten I Taufik ZA Siregar melakukan melakukan tendangan pertama saat membuka OPD Futsal Turnamen 2017.(F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar turnamen Futsal antar Organisasi Prangkat Daerah (OPD) 2017 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repoblik Indonesia Ke 72, pertandingan di pusatkan di Gedung Serba Guna Jalan Akasia Kisaran.

Turnamen yang ikuti 20 tim itu dibuka oleh Assiten I Taufik ZA Siregar dan Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc berkesempatan melakukan tendangan pertama, Sabtu (12/8), OPD Futsal Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT RI 72 Tahun 2017 dan terpenting dalam turnamen ini tetap menjunjung tinggi sportivitas dan fair fly sekaligus ajang silahturahmi antar OPD, tegas Bupati Asahan dalam sambutanya.

Turnamen futsal antar OPD akan berlangsung selama dua hari 12-13 Agustus, semoga pertandingan yang digelar dapat berjalan lancar dan siapa pun yang keluar menjadi pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah, ujar ketua panitia Santoso.

Plt Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar Msi mengatakan, olahraga Futsal ini tergolong berat sebab bola terus bergerak cepat dan cocok untuk memacu jantung dan pertandingan ini juga untuk ajang silaturahmi sekaligus memeriahkan HUT RI Ke 72, tegasnya.(SB/susilawadi)

Comments