Mantab..!!! SDN 014688 Sidomukti Sekolah Terbersih 2017

Sentralberita – Asahan | Penilaian kebersihan sekolah dalam rangka HUT RI Ke 72, SDN 014688 Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat keluar sebagai sekolah terbersih tingkat Kabupaten Asahan tahun 2017 pada kategori Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Posisi kedua ditempati SDN 014684 Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat dan posisi ketiga MIN Kisaran Timur, ” tiga sekolah tingkat SD/MI itu merupakan sekolah yang memperoleh penilaian tertinggi “, ujar Plt Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar Msi saat dikonfirmasi, Senin (21/8).

Penilaian sekolah bersih untuk tingkat SMP/Mts tingkat Kabupaten Asahan, posisi dengan nilai paling tinggi direbut oleh SMPN 4 Kisaran kemudian disusul SMPN 3 Kisaran dan posisi ke tiga MTsN Kisaran.

Sementara untuk tingkat SMA/MA, nilai tertinggi SMAN 2 Kisaran, kemudian SMAN 1 Kisaran dan posisi ketiga SMAN 3 Kisaran, penyerahan hadiah diserahkan usai upacara penurunan bendera di lapangan alun – alun kota Kisaran, ” perlu mendapat apresiasi bagi sekolah yang mendapat penilaian tertinggi dari panitia penilaian kebersihan dalam rangka HUT RI Ke 72 tahun 2017.

Bagi sekolah yang belum memperoleh predikat sekolah bersih agar lebih meningkatkan kebersihan di sekolah masing – masing, jadikan penilaian ini sebagai motifasi sebab lingkungan sekolah yang bersih akan membawa efek positif dalam proses belajar mengajar, ujarnya.(SB/susilawadi)

Comments