Kodim 0201/BS Bagikan 2000 Paket Sembako pada Penutupan TMMD 2017

Sentralberita- Medan : Rabu tepatnya tanggal 2 Agustus 2017, merupakan penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS.

Kegiatan penutupan TMMD tersebut dipusatkan di Lapangan Benteng Medan, yang akan dihadiri Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/BB, Mayjen Cucu Somantri dan Walikota Medan beserta unsur Muspika.

Selain dilaksanakan upacara penutupan, sebagai semarak TMMD juga dihiasi berbagai acara, seperti hiburan rakyat dengan mendatangkan artis ibukota Jakarta.

Kegiatan itu berlangsung dipusat Kota Medan. Sementara, kegiatan di lokasi TMMD, Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, diadakan pembagian sembako bagi masyarakat sekitarnya.

“Sekitar 2000 paket sembako akan dibagikan gratis kepada masyarakat Sicanang pada penutupan TMMD, Rabu, 2 Agustus 2017,” kata Kasdim 0201/BS, Letkol Inf Edison Sinabutar dalam pesan elektroniknya.

Pembagian sembako tersebut merupakan rangkaian sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 dalam sasaran nonfisik, yang diharapkan bermanfaat bagi masyarakat Sicanang. (wd-09)

Comments

Tinggalkan Balasan