Ketua Umum PSSI Sumut Bagikan Bola Buat Kepling pada Penutupan TMMD

Pada penutupan TMMD diberikan bola pada kepling

Sentralberita| Medan~Setelah berlangsung sebulan lamanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kelurahan Sicanang Belawan, Rabu (02/07/2017) di Lapangan Benteng ditutup secara resmi dengan inspektur upacara Pangdam I/BB Mayjen Cucu Sumantri.

Hadir pada acara penutupan Pangkosek Hanudnas III Medan, Dan Lantamal I Belawan, Walikota Medan Djulmi Eldin, Forum Koordinasi Pimpinan kota Medan dan sejumlah pejabat lainnya, Ketua KONI Sumut Jhon Ismady Lubis.Sekitar 2000 undangan memadati lapangan Benteng tersebut.

Hiburan rakyat dan sejumlah pengobatan gratis akan mewarnai penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017 oleh Kodim 0201/BS di Lapangan Benteng Medan, Rabu (2/8/2017).

“Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri, akan bertindak sebagai inspektur upacara dalam acara penutupan tersebut,” kata Kasdim 0201/BS, Letkol Inf Edison Sinabutar, kepada wartawan, Selasa (1/8/2017).

Hiburan rakyat, lanjut Edison, dimeriahkan artis ibukota, seperti Sukmawati dan Amelia Putri Cahaya yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat KDI. Selain itu juga ada artis-artis lokal lainnya.

Bukan cuma pengobatan gratis dan hiburan rakyat, pada penutupan nanti juga akan diadakan pembagian sembako kepada 2.000 warga Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan. (SB/husni l)

“Selain itu juga ada pembagian bola kaki kepada seluruh Kepala Lingkungan (Kepling) dari Ketua Umum PSSI atau Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi, dan juga ada kegiatan donor darah,” tambah Edison.

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan