Kembalikan Formulir, Tuani Optimis Partai Nasdem Dukung Dirinya

Tuani menyampaikan keinginannya saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW partai Nasdem, Selasa (15/15). (foto-SB/husni l)

Sentralberita|Medan~ Tuani Lumban Tobing optimis dirinya akan didukung partai Nasdem menjadi bakal calon pada Pilkada Gubernur Sumut mendatang ini, karena partai Nasdem telah mengetahui mana yang terbaik yang bakal diusung.

“Saya juga sangat dekat dan berteman dengan pak Surya Paloh,”ujarnya saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW Partai Nasdem, Selasa (15/08/2017) di kantor DPW Partai Nasdem Jalan Mongonsidi Medan. Pengembalian formulir tersebut diterima sekretaris DPW Nasdem, Iskandar, ST, Salman Ginting.

Di depan pengurus DPW Nasdem tersebut, Tuani mengungkapkan kebanggaannya dengan Surya Poloh yang punya komitmen dan perjuangan besar untuk kemajuan Indonesia. Bersama dirinya juga telah banyak berbuat untuk Sumatera Utara selama ini.

Keinginannya untuk maju menjadi calon Gubernur pada Pilkada Sumut ini tak lain semata terpanggil memajukan daerah provinsi Sumatera Utara ke arah yang lebih baik.

“Di kawasan barat Sumatera Utara dirinya telah memiliki konsep dan telah mengetahui secara nyata yang akan dilakukan untuk Sumatera Utara. Sementara di kawasan Timur merupakan yang harus dibangun. Baginya selama dua tahun perkembangan Sumatera Utara sudah terasa kemajuan pembangunanya.

“Juka seandainya saya tak berhasil selama dua tahun memimpin Sumut, saya siap untuk mengundurkan diri sebagai Gubernur,ini janji saya,”ujarnya seraya menyebut dia akan setiap 6 bulan memberikan laporan progres kepada partai pendukungnya.

Sementara Iskandar menungkapkan Tuani meruapakan putra terbaik Sumut. Sebagai partai Nasdem sangat terbuka kepada tokoh yang mendaftar dan akan melakukan mekanisme. Partai Nasdem katanya anti mahar dan akan melakukan koalisi dengan partai lainnya.

Sejauh ini yang mendaftar ke DPW partai Nasdem, Erry Nuradi, Ade Sandrawati, Edy Rahmayadi, Tuani Lumban Tobing dan Syamsul Arifin belum mengembalirkan formulir. (SB/husni l)

Comments

Tinggalkan Balasan