583 Calhaj Labuhanbatu Selatan Tunaikan ibadah haji

Sentralberita| Medan~ Sebanyak 583 jemaah calon haji (Calhaj) Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan menunaikan ibadah haji tahun 1438 H / 2017 M.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan Cahairul Syam , Jumat 4 Agustus 2017.
Kakankemenag Labusel mengatakan, jemaah Calhaj Labusel tergabung dalam dua kloter, yaitu kloter 08/MES berjumlah 380 orang dan kloter 22/MES berjumlah 203 orang.

Dia menyampaikan Bupati Labuhanbatu Selatan melepas jemaah Calhaj Kloter 08/MES dari Kotapinang menuju Asrama Haji Medan di Lapangan Simaninggar Kotapinang, Kamis 3 Agustus 2017.

“Bupati mengingatkan kepada dhuyufurrahman untuk tetap selalu bersyukur dalam hal menjalankan ibadah haji nantinya,” ungkapnya.

Bupati juga berharap jemah calon haji menjadi haji yang mabrur, sehat dalam keberangkatan sehat pula tiba kepulangan nantinya.

Bupati Labuhanbatu Selatan ini juga mohon doa kepada Calhaj agar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan aman tenteram dalam hal melaksanakan roda pemerintahan dan semoga bisa menjadi Kabupaten/Kota yang selangkah lebih maju di Provinsi Sumatera Utara.

Kakankemenag Labusel yang juga diamanahkan menjadi TPHI pada kloter 08/MES ini mengatakan, jemaah Labusel yang tergabung pada kloter 08/MES dijadwalkan berangkat ke tanah suci hari ini tanggal 4 Agustus 2017 dan take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang Pukul 21.55 WIB.(SB/diur)

One thought on “583 Calhaj Labuhanbatu Selatan Tunaikan ibadah haji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *