Walikota Medan Bersama Dandim 0201/BS Tinjau TMMD

Sentralberita| Medan~ Curahan perhatian dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017 sangat lah besar. Termasuk dari pemerintah daerah yang komitmen menyukseskan program TMMD.

Kabarnya Walikota Medan, Dzulmi Eldin beserta jajarannya akan meninjau kembali pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan di Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.

“Informasinya, Walikota Medan akan meninjau lokasi TMMD. Ikut juga mendampingi Walikota Medan, Dandim 0201/BS Kolonel Bambang Herquanto,” kata Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi dalam pesan elektroniknya yang diterima, Sabtu (15/7/2017).

Menurutnya, saat ini Walikota Medan dan Dandim Kota Medan akan meninjau lokasi TMMD. “Saat ini beliau masih kegiatan Halal Bi Halal di Polres KP3 Belawan. Usai dari sana, Walikota bersama Dandim ke lokasi TMMD untuk melihat progres pembangunannya yang sedang berjalan di Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan,” ucapnya.

Seperti diketahui program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal. (SB/husni l)

Comments

Tinggalkan Balasan