Temu Kangen PMII Siap Go To MKP

Ketua Umum PC PMII Asahan – Batubara – Tanjungbalai Revanda Lesmana saat memberikan sambutan pada acara Temu Kangen Kader PMII.(F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pimpinan Cabang Asahan, Batubara dan Tanjungbalai siap menjadi agent off change dan sosial control serta mampu menjadi aktor percepat perubahan.

Hal itu diungkapkan Revanda Lesmana Ketua Umum PMII PC Asahan – Batubara – Tanjungbalai pada acara Temu Kangen dan Silaturahim antar kader di Hotel Bintang Kisaran, Rabu (28/6), kader PMII siap menjadi agent off change dan sosial control serta mampu menjadi aktor percepatan perubahan, tegas Revanda.

Selain itu, PMII memiliki misi utama yaitu kembali ke Masjid, Kampus dan Pesantren (MKP) sehingga semua kader memiliki tanggungjawab yang sama untuk mewujudkan cita – cita itu dan kader harus loyal demi kebesaran PMII.

Temu kagen dan silaturahmim yang dihadiri oleh alumni serta tokoh – tokoh pendiri PMII mengambil tema, ” Menjalin silaturrahim guna memperkokoh nilai persaudaraan antar kader dan alumni pergerakan mahasiswa islam indonesia” memiliki tujuan agar kedepannya PMII bisa jaya dan mampu berbuat terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Alamsyah Putra SE selaku ketua Panitia mengatakan, jika kegiatan ini sudah menjadi kalender tahunan, ” dengan temu kagen ini diharapkan terjalin hubungan yang semakin solid untuk mewujudkan cita – cita PMII, baik itu kader dan alumni memiliki tanggungjawab yang sama dalam membesarkan PMII yang siap menjadi agent off change ” tegas Alamsyah Putra. (SB/susilawadi)

Comments

Tinggalkan Balasan