PDAM Tirtanadi Partisipasi Sukseskan Program TMMD

mobil PDAM Tirtanadi lagi nyuplai air ke TMMD, Mingggu (16/7). (foto-SB/husni l)

Sentralberita| Medan| Perusahaan Daerah Air Minun (PDAM) Tirtanadi ikut ambil andil dalam menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017, di kawasan Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.

Perusahaan milik BUMD Pemprov Sumut mendistribusikan air bersih yang menjadi kebutuhan yang paling utama bagi manusia, khususnya di momentum TMMD ini.

“Sekitar 5000 liter per hari, PDAM Tirtanadi mensuplay air bersih untuk kebutuhan masyarakat sekitar maupun personil Kodim 0201/BS yang menetap di lokasi TMMD,” ujar Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi, Minggu (16/7/2017).

Terlihat mobil tangki menyuplai air bersih itu Minggu kemarin mengantarkan ke penampungan yang ada di lokasi.Dua orang petugasnya yang sempat ditemui di lokasi mengatakan, air diantar dari cabang PDAM Tirtanadi Belawan setelah menerima arahan dan persetujuan PDAM pusat.

“Kami hanya mengantarkan air ini sesuai kebutuhan dan petugas untuk itu bergantian, ujar petugas yang enggal dituliskan namanya.

Seperti diketahui program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal. (SB/husni l)

Comments

Tinggalkan Balasan