PB AMCI Gandeng Mamak Sumut Bersama Kodim 0201/BS Salurkan Bantuan Kebakaran

Sentralberita| Medan~ Penyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian bekas layak pakai, diharapkan dapat membantu penderitaan korban musibah kebakaran yang terjadi pada 20 Juli 2017 malam.

Demikian di lakukan, Pengurus Besar Aliansi Media Cyber Indonesia (PB AMCI) menggandeng Founder Mamak Sumut bersama Kodim 0201/BS untuk  meringankan beban korban kebakaran Jalan Prof HM Yamin Medan.

Turut hadir Ketua Umum PB AMCI Devi Marlin SH, Sekretaris Dedy Armaya, Founder Mamak Sumut Yose Piliang beserta Serka Ropain perwakilan Kodim 0201/BS dan sejumlah Pengurus PB AMCI, diantaranya Haslan Tambunan (Wakil Ketua Umum), Fik Sagala, Romeo Hutagalung, Nico Saragih beserta Tim Mamak Sumut.
Ketua Umum PB AMCI, Devi Marlin SH menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran yang dialami sekitar 83 KK warga Jalan HM Yamin. “Kami turut berduka atas musibah ini. Semoga tetap tabah dan sabar atas cobaan ini,” ujarnya.
Sementara itu, Sekretaris Umum PB AMCI, Dedy Armaya menyampaikan, AMCI bersama Founder Mamak Sumut dan Kodim 0201/BS hadir kemari untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi terkini para korban kebakaran. “Kami sangat prihantin sehingga datang kemari untuk mencoba membantu. Jangan lihat bentuk bantuan yang diberi ini. Kami keikhlasan rekan-rekan AMCI, Founder Mamak Sumut beserta Kodim 0201/BS,” ungkapnya.
Founder Mamak Sumut, Yose Piliang mengatakan, akan kembali datang ke sini lagi dengan membawa misi menghibur anak-anak korban yang masih duduk di bangku sekolah.
“Kita akan membuat kegiatan seni lukis yang bahannya sederhana. Dari karton dan alat lukisnya berasal arang dari sisa kayu yang terbakar. Insya Allah diagendakan Kamis pekan depan,” ucapnya.
Yose Piliang yang dikabarkan akan maju dalam bursa Pilgub Sumut berharap, kegiatan yang akan dibuat di lokasi kebakaran dapat meringankan problema dan rasa trauma yang dialami anak-anak korban.
Wacana itu pun disambut histeris oleh para korban, yang mengharapkan perhatian lebih dari pemerintah maupun donatur relawan, untuk meringankan beban mereka. (SB/husni l).

2 thoughts on “PB AMCI Gandeng Mamak Sumut Bersama Kodim 0201/BS Salurkan Bantuan Kebakaran

  • Oktober 23, 2023 pada 3:45 am
    Permalink

    756367 73588I was looking at some of your articles on this site and I believe this internet website is really instructive! Keep on posting . 305962

  • Februari 11, 2024 pada 2:51 pm
    Permalink

    364824 176682You designed some decent points there. I looked on the net for any problem and located most individuals goes along with together along with your website. 310238

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *