Miliader Arab Saudi Hassan Jameel Kekasih Baru Rihanna

Sentralberita~ Jakarta~ Kekasih baru Rihanna, Hassan Jameel menjadi perbincangan. Ia bukan pria biasa. Hassan adalah seorang miliader Arab Saudi. Hassan datang dari salah satu keluarga terkaya di Arab.

Hassan memegang peranan penting dalam bisnis yang dijalani keluarga besarnya. Saat ini, pria bertubuh tinggi itu menjabat sebagai wakil presiden dan Vice Chairman perusahaan keluarga, Abdul Latif Jameel. Perusahaan ini salah satu yang terbesar dan berpengaruh di dunia.

Perusahaan tersebut juga memiliki hak distribusi mobil Toyota d Arab Saudi. Dan inilah yang membantu perusahaan Jameel semakin maju dan menambah jumlah kekayaan mereka.

Menurut informasi, keluarga Hassan tercatat memiliki kekayaan sebesar US$1,5 miliar atau setara dengan Rp20 triliun. Dan kekayaan ini akan diwariskan kepada Hassan suatu hari nanti, demikian seperti dilansir dari Daily Mail. Keluarga miliarder Arab ini juga memiliki liga sepakbola di Arab, yang diberi nama Liga Jameel.

Kakek Hassan, Abdul Latief Jameel, memulai bisnis tahun 1955. Ia mendapatkan hak ekslusif untuk menjual mobil Toyota di Arab. Awalnya, perusahaan keluarga Hassan hanya memiliki dealer di Jeddah, tetapi sekarang perusahaan itu sudah mendistribusikan mobil merek Jepang tersebut ke tujuh negara.

Sementara itu, kisah cinta Rihanna dan pria bertubuh tinggi itu dikabarkan dimulai sejak Januari lalu. Sumber mengklaim Rihanna sangat serius menjalani hubungannya dengan Hassan.

“Mereka telah menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka benar-benar menikmati hubungan itu,” kata sumber. (SB/vv)

Comments